Skripsi Teknik Informatika | Tugas Akhir Teknik Informatika | Referensi Skripsi TI Online

Wednesday, July 16, 2008

Dapatkan Referensi Skripsi Teknik Informatika Berkualitas (Full Source Code dan Teori) dengan Harga yang Terjangkau !


Hai, rekan2 mahasiswa/i teknik informatika di seluruh Indonesia. Bagaimana dengan skripsi anda? Masih bingung/stress? Sebenarnya rekan2 tidak perlu stress, karena apa yang rekan2 perlukan adalah sebuah ide / inspirasi untuk kemudian diteruskan menjadi sebuah skripsi.

Bagi rekan2 yang masih bingung dalam menghadapi skripsi, anda berada pada Tempat yang Tepat, karena ini adalah penawaran baru untuk mendapatkan Referensi Skripsi Teknik Informatika yang Berkualitas (FULL SOURCE CODE + TEORI) dengan Harga yang sangat Terjangkau !

Karena banyaknya permintaan atas referensi skripsi teknik informatika yang masuk ke email saya pada akhir tahun 2007 dan awal tahun 2008, maka kali ini saya kembali membuka peluang bagi rekan2 untuk mendapatkan Referensi Skripsi Teknik Informatika (full source code dan teori) dari berbagai bidang pelajaran, seperti: Artificial Intelligence (AI), game jaringan, kriptografi, algoritma&pemograman, pembelajaran fisika, simulasi, matematika kalkulus, logika matematika dan sistem informasi (pemograman database). Dan kali ini, saya akan melakukan penawaran Terbatas dengan Harga yang Terjangkau !

Kenapa Rekan2 Membutuhkan Referensi Ini?

Yah, apapun yang akan rekan2 kerjakan sebagai skripsi, rekan2 pasti membutuhkan pendukung atau referensi untuk memperlancar skripsi anda. Bila anda jago atau pintar dalam pemograman, maka referensi ini akan membantu anda lebih cepat untuk menyelesaikan skripsi anda, karena kumpulan program dan fungsi, prosedur yang sudah built-in, seperti misalnya: fungsi konversi biner-heksa, heksa-okta dalam bidang kriptografi. Bila rekan2 masih bingung judul apa yang harus diangkat sebagai skripsi, maka referensi ini wajib anda miliki.

Berapa Investasi yang Harus Dibayar Untuk Mendapatkan Paket Ini?

Saya Joni / Erwin Gozali telah menyelesaikan ratusan layanan skripsi teknik informatika secara online. Biasanya, saya menjual 1 buah referensi skripsi teknik informatika ini full source-code dan teori dengan nilai investasi adalah 1 juta per program. Tetapi, anda tidak perlu membayar sebesar itu.

Seperti yang telah saya janjikan sebelumnya, saya akan melakukan penawaran sangat TERBATAS dan dengan harga yang TERJANGKAU untuk mendapatkan referensi skripsi lengkap (full source code + teori). Hanya untuk 50 PENDAFTAR PERTAMA , saya akan tawarkan referensi skripsi ini dengan harga sebagai berikut:

Paket 1: 5 buah Referensi Skripsi Lengkap (Full Source Code + Teori), nilai investasi = Rp 120.000,- Rp 150.000,- (free - ongkos pengiriman CD).

Paket 2: 10 buah Referensi Skripsi Lengkap (Full Source Code + Teori), nilai investasi = Rp 150.000,- Rp 200.000,- (free - ongkos pengiriman CD).

Paket 3: 20 buah Referensi Skripsi Lengkap (Full Source Code + Teori), nilai investasi = Rp 200.000,- Rp 250.000,- (free - ongkos pengiriman CD).

Paket 4: 35 buah Referensi Skripsi Lengkap (Full Source Code + Teori), nilai investasi = Rp 300.000,- Rp 350.000,- (free - ongkos pengiriman CD).

Perhatikan bahwa, biaya investasi sudah disesuaikan per 16/07/2008. Biaya investasi ini akan disesuaikan lagi (baca: dinaikkan). Untuk mendapatkan paket dengan biaya seperti saat ini, silahkan pesan sekarang juga. Setiap pembelian paket, disertai dengan bonus berupa:
  1. Bahan2 Kriptografi (simulasi algoritma Rijndael, Mesin Enigma, dll).
  2. Perangkat Lunak Icon Editor (Source Code).
  3. Perangkat Lunak Pembentukan Flowchart (Source Code).
  4. Perangkat Lunak Pengolahan Citra-1 (Source Code). Memberikan efek smooth, blur, sharpen, diffuse, pixelize, emboss, engrave, relief, edge enhance, contour, connected contour, greyscale, black & white, negative, swap color, aqua, add noise, gamma correction, brighter, darker, contrast, saturation, dan efek lainnya.
  5. Perangkat Lunak Pengolahan Citra-2 (Source Code). Memberikan efek soften, blur, sharpen, unsharp, emboss, resample, combine, darken, lighten, colourise, negative image, gray scale, black – white dan efek lainnya.
  6. Perangkat Lunak Permainan Othello dalam Jaringan (Source Code).
  7. Perangkat Lunak Pengucapan Teks dalam Bahasa Indonesia (komponen).

INGAT !
Karena ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau (harga normal adalah sebesar 1 juta rupiah per referensi skripsi), maka penawaran ini dibatasi hanya untuk 50 Pendaftar Pertama. Sebelumnya saya minta maaf bila nantinya saya tidak akan melayani permintaan di luar batas kuota yang ada (beberapa kota sudah ditutup penawarannya). Jadi, bergegaslah ! (sebelum penawaran ini dibuka, sudah ada beberapa rekan yang langsung meng-order di email saya)

UNTUK YANG BERMINAT, SEGERA EMAIL SAYA di: joni.gozali@gmail.com.

CARA MENDAPATKAN PAKET INI:
1. Kirim data pribadi rekan2 / identitas pribadi anda (nama, alamat pengiriman, no.HP dan paket yang diinginkan [paket-1, 2, 3 atau 4]) ke email saya di: joni.gozali@gmail.com dengan judul email: 'PAKET TERBATAS REFERENSI SKRIPSI TI'.
2. Tunggu email dari saya. Biasanya dalam 1 x 24 jam, anda akan menerima email dari saya berisi: ID-Paket anda, judul referensi skripsi yang ada (untuk dipilih), cara pembayaran investasi dan saya akan mengirimkan CD berisi REFERENSI SKRIPSI TI ke alamat rumah anda dalam 1 hari (paling lama 2 hari) setelah anda melakukan pembayaran. Bila anda tidak menerima email ID-Paket dari saya, coba periksa di folder Bulk (untuk email yahoo) dan folder spam (untuk email gmail), atau anda boleh sms atau call langsung ke saya.

PS:

Jangan pesan paket ini bila anda memang tidak membutuhkan referensi bagus untuk memperlancar penyelesaian skripsi anda. Karena ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, maka saya, dengan terpaksa, harus membatasi penawaran ini. Harap Maklum.


Sukses untuk Skripsi Anda ... ^_^

Joni / Erwin Gozali (SMS me - HP: 0852 9669 3358)

(Saya adalah seorang praktisi IT sekitar 8 tahun dan sudah menyelesaikan ratusan layanan skripsi TI secara online).

116 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home