Skripsi Teknik Informatika | Tugas Akhir Teknik Informatika | Referensi Skripsi TI Online

Wednesday, July 16, 2008

Topik Bahasan: Logika Matematika

Logika Matematika membahas pendekatan yang dilakukan untuk menarik kesimpulan dari beberapa pernyataan yang diberikan atau beberapa realita yang terjadi. Contoh topik yang dibahas dalam logika matematika adalah kalkulus proposisi. Dalam ilmu ini, dijabarkan cara mendapatkan tabel kebenaran dari suatu ekspresi logika. Operasi logika yang biasanya digunakan adalah AND, OR, XOR, IMPLIKASI, BIIMPLIKASI dan operasi logika lainnya.

Bila anda memiliki pertanyaan seputar bidang logika matematika dalam skripsi anda, anda dapat membahasnya melalui forum ini, klik tulisan comments di bawah dan tuliskan pertanyaan atau komentar anda.

Contoh topik skripsi teknik informatika yang berhubungan dengan logika matematika adalah kalkulus proposisi, metode Quine-McCluskey untuk menyederhanakan fungsi boolean, dll.

8 Comments:

  • Sebelumnya terima kasih atas kiriman judulnya.. Saya tertarik dengan skripsi pembelajaran statistika dasar dan logika matematika. tolong pak, kirimin referensinya ke email saya... saya tunggu pak....makasih.

    By Blogger Abu Syaima, At August 6, 2007 at 6:15 AM  

  • Hai, Abdul. Anda lupa sertakan alamat email anda. Saya tidak tahu abdul yang mana. hehe. Sekedar informasi, saat ini sedang dilakukan penawaran sensasional untuk mendapatkan 50 buah skripsi TI (FULL Source Code dan Teori). Kunjungi link di bawah ini:
    http://skripsi-tugasakhir.blogspot.com/2007/07/dapatkan-50-referensi-skripsi-teknik.html
    (sampai dengan tanggal 5 Agustus 2007, tinggal 24 tempat lagi dari 50 tempat yang tersedia). Jangan lewatkan kesempatan berharga ini. Trims :)

    By Blogger Joni Gozali, At August 6, 2007 at 9:24 AM  

  • This comment has been removed by a blog administrator.

    By Blogger Abu Syaima, At August 9, 2007 at 9:56 AM  

  • Abdul, saya sudah kirimkan referensi singkat ke email anda. Silahkan dicek. Bila anda tidak menemukannya, coba periksa di folder spam/bulk. Ok, sukses untuk skripsi anda.

    By Blogger Joni Gozali, At August 9, 2007 at 11:14 AM  

  • This comment has been removed by a blog administrator.

    By Blogger Abu Syaima, At August 13, 2007 at 7:09 PM  

  • Hello Abdul ...

    Kemampuan programming tidak dibangun dalam semalam. Saya belajar programming dari kelas SMA-1 dan semakin diintensifkan pada tahun-tahun berikutnya.
    Sampai sekarang ini, pengalaman programming saya sudah sekitar 10 tahun. Mengenai tips / eBook, saya sarankan anda belajar dari buku-buku yang ada di toko buku Gramedia.

    Namun, anda akan membutuhkan waktu untuk bisa mencerna dan memahami semua seluk beluk programming. Tiga konsep yang selalu saya terapkan adalah FOKUS, KONSISTEN dan BERSABAR ... ^_^

    By Blogger Joni Gozali, At August 13, 2007 at 10:24 PM  

  • Ok deh pak.......Thank U!!!.....

    By Blogger Abu Syaima, At August 15, 2007 at 12:45 PM  

  • Maaf, buat semua pengunjung blog ini, saya tidak sempat membalas semua pertanyaan anda di blog saya, karena kesibukan saya. Sebagian besar sudah menghubungi saya di email dan saya sudah balas. Untuk pertanyaan yang belum dibalas atau ada pertanyaan lain, bisa langsung didiskusikan di email saya: joni.gozali@gmail.

    By Blogger Joni Gozali, At March 17, 2009 at 11:23 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home